Rabu, 20 Februari 2013

10 Aktris Hollywood Paling Tidak Seksi Tahun 2013

Daily Mail baru saja merilis hasil jajak pendapat aktris Hollywood yang paling tidak seksi. Kristen Stewart keluar sebagai juaranya. Berikut ini urutan 10 aktris Hollywood yang paling tidak seksi dimulai dari urutan terbawah.

10. Uma Thurman
2011 UNICEF Snowflake Bal …Film District And Chrysler …
Aktingnya memang luar biasa, sayangnya pesona yang dipancarkan Uma Thurman ternyata tak cukup mengesankan penggemar. Akibatnya jelas, dia pun harus merelakan dirinya masuk dalam daftar yang tentunya tak diinginkan semua orang ini.
Uma sendiri memang bukan tipe artis yang suka memamerkan keseksian secara berlebihan. Mungkin itu pula alasan orang menganggapnya tidak seksi. Bagaimana menurut Anda?

9. Tilda Swinton
Opening Ceremony and69th Annual Golden Globe Awards …
Penggemar sekuel NARNIA tentunya takkan asing dengan Tilda Swinton. Bagaimana tidak, dia melakoni peran antagonis dengan sangat apik. Namun lantaran terlalu menghayati perannya, banyak orang yang lantas geram melihatnya. Mereka menganggap wanita ini sama jahatnya dengan tokoh yang diperankannya dalam film tersebut. Well, itulah risiko jadi artis yang memerankan peran antagonis.

8. Lucy Liu
Golden Globes 2013 red carpet: …Lucy Liu Visits
Peran luar biasa yang dilakoni Lucy Liu dalam CHARLIE'S ANGEL rupanya tak membuatnya layak dianggap seksi. Buktinya, bintang berdarah Asia ini malah terjebak di peringkat delapan daftar Artis Yang Tidak Seksi. Tak apa, Lucy, berharaplah kau tak masuk daftar ini lagi tahun depan.

7. Hilary Swank
Premiere Of Warner Bros.  …3rd Annual amfAR Inspiration … 
Berawal dari peran kecil di BUFFY THE VAMPIRE SLAYER, akhirnya Hilary Swank bisa tampil dalam film sekelas P.S I LOVE YOU dan FREEDOM WRITER. Namun tetap saja semua itu tak cukup membuatnya meraih predikat seksi.
Kini, aktris kelahiran Amerika Serikat ini malah terjerumus dalam peringkat tujuh daftar Artis Paling Tidak Seksi. Semoga ada orang baik yang akan menolongnya keluar dari daftar ini.

6. Mischa Barton
Naeem Khan - Front Row - Spring …VRC Oaks Club Luncheon 
Mischa Barton mungkin sudah menunjukkan pesona maksimal sebagai seorang bintang. Namun tetap saja semua itu tak mampu membuat penggemar terkesan.
Alhasil, wanita ini pun terpaksa masuk dalam peringkat enam daftar Aktris Paling Tidak Seksi. Tak masalah, Mischa! Masih bisa dicoba lain waktu untuk tampil lebih seksi.

5. Kirsten Dunst
The Art Of Elysium's 5th … 
Kirsten Dunst begitu dipuja saat bermain dalam sekuel SPIDERMAN bersama Tobey Maguire. Herannya, wanita ini malah masuk peringkat lima daftar Aktris Paling Tidak Seksi.
Tak heran, belakangan ini, selera fashion Kirsten memang dianggap kurang layak untuk seorang bintang. Dalam beberapa event, busananya bahkan dianggap sangat buruk. Ada pendapat lain?

4. Denise Richards
2012 CMT Music Awards - S …Carbon Audio's Zooka Launch … 
Cantik dan bertubuh langsing, apa lagi yang kurang dari Denise Richards? Entahlah. Pastinya, publik telah sepakat memasukkannya dalam daftar Aktris Paling Tidak Seksi. Mungkin perceraiannya dengan Charlie Sheen beberapa waktu lalu adalah penyebabnya.

3. Lindsay Lohan
amfAR New York Gala To Kick …Premiere Of Lifetime' … 
Setelah semua yang terjadi pada Lindsay Lohan, tentunya takkan ada yang protes jika bintang ini masuk daftar Artis Paling Tidak Seksi. Selain berbagai masalah yang membelit, penampilan bintang LIZ AND DICKini juga sering menuai kecaman.
Banyak yang mengatakan bahwa masalah Lindsay telah merenggut pesona sang bintang. Kebodohan demi kebodohan yang dilakukannya juga ikut memperkuat kesan tidak seksi dalam dirinya.

2. Sarah Jessica Parker
FIJI Water At amfAR New York …EE British Academy Film Awards … 
Bermain di SEX AND THE CITY ternyata tak membuatnya dianggap seksi. Buktinya, Sarah Jessica Parker malah masuk peringkat dua daftar Artis Paling Tidak Seksi 2013. Hmm... Mungkin pembaca Daily Mail saja yang belum bisa menemukan sisi seksi dari wanita ini.

1. Kristen Stewart
The Twilight Saga: Breaking …
Mengejutkan! Puncak daftar Artis Paling Tidak Seksi ternyata ditempati oleh Kristen Stewart. Padahal awalnya, bintang TWILIGHTini adalah salah satu aktris yang sangat dipuja penggemar.
Perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders mungkin jadi salah satu alasannya. Sejak ketahuan mengkhianati kekasihnya, Robert Pattinson, pamor bintang yang satu ini memang perlahan memudar. Ada yang tidak sepakat dengan daftar ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar