Rabu, 27 Februari 2013

10 Pakaian Teraneh Para Penyanyi Pop

Ketika para artis berdandan semaksimal mungkin di atas panggung, ada batas tipis antara keren dan terlihat agak tidak waras. Berikut ini beberapa penampilan para bintang pop yang cukup mengundang cibiran.

1. Christina Aguilera
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Sangat menarik ketika sebuah penampilan yang dulu kita anggap paling keren pada zamannya, malah jadi bahan tertawaan beberapa tahun kemudian. Tapi sepertinya penampilan Christina Aguilera ini pun tidak keren pada zamannya. Rambut palsu Christina Aguilera yang menakutkan pada acara MTV Europe Music Awards 2003 terlihat seperti habis kesetrum.

2. Britney Spears
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Satu lagi yang berpenampilan seperti superhero selain Fergie. Tapi kali ini, Britney berpenampilan seolah dia bisa terbang. Britney Spears bisa terlihat lebih menawan tanpa adanya tambahan kain berkibar khas Superman itu.

3. Fergie
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Ini Fergie atau Xena? Sebenarnya bukan ide buruk, karena Fergie memiliki bentuk tubuh yang indah untuk mengenakan pakaian ketat ala superhero. Tapi penampilannya saat tur 2010 ini perlu dikoreksi: bagian perak yang dia kenakan. Sebaiknya lain kali tinggalkan saja bagian itu di kantor Black Eyed Peas.

4. Jennifer Lopez
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Jennifer Lopez terkenal dengan tubuhnya yang indah, tapi penampilannya saat malam tahun baru 2011 sangat buruk. Jumpsuit (yang seharusnya) ketat yang dia kenakan berkerut di banyak tempat sehingga dia seperti amfibi berkerut.

5. Lady Gaga
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Legenda makhluk Yeti ternyata benar. Tapi tunggu dulu. Ternyata ini adalah Lady Gaga yang mengenakan rambut tambahan berlebih. Tidak aneh untuk si aneh, tapi kostum rambut yang dia kenakan pada tur 2010 ini tidak bisa menunjukkan keseksian dirinya. Terlalu banyak rambut!

6. Miley Cyrus
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Penampilan campur aduk Miley Cyrus sebagai cewek berandal pada acara Much Music Video Awards 2012 bukan saja mengundang cibiran, tapi juga terlalu terbuka untuk ukuran seorang gadis yang baru berusia 17 tahun. Dia sepertinya sangat ingin lepas dari imej lugu dari "Hannah Montana". Siapa sih penata busananya?!

7. M.I.A
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Tampil di atas panggung saat tengah hamil memang bukan hal aneh saat ini. Tapi sepertinya M.I.A telah membuat kesalahan dengan terusan yang dia kenakan saat Grammy Awards 2009.

8. Beyonce
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Sangat jarang seorang Beyonce melakukan kesalahan berpakaian, tapi pakaian yang dia kenakan ini lebih membuatnya seperti sebuah dream catcher dalam bentuk manusia.

9. Nicki Minaj
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Nicki Minaj memang selalu terlihat seperti berbeda (ini pujian lho..), tapi pakaiannya kali ini agak berlebihan. Perpaduan antara robot di film "Starwars" R2-D2 dan tokoh Jane Jetson dalam serial kartun "The Jetsons", rok berstruktur futuristik yang ketinggalan zaman dan tambahan pada bagian bahu telah membuat rapper ini seperti pekerja di Tomorrowland, sebuah taman hiburan bertema luar angkasa di Amerika.

10. Madonna
Pakaian Teraneh Para Penyanyi …
Madonna memiliki sejarah kelam tentang caranya berpakaian. Bintang berumur 53 tahun itu mengenakan stoking jaring-jaring, celana pendek (yang sangat pendek), sepatu hak model platform, dna menunjukkan bagian bokongnya dalam acafa Ultra Music Festival di Miami minggu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar