Senin, 25 Februari 2013

11 Aksesori Mewah Pesohor di Oscars 2013

Musim penghargaan masih berlangsung di luar sana. Dan kali ini giliran penghargaan film bergengsi kelas dunia; Oscars 2013. Gaun memesona, makeup terbaik, dan tata rambut paling elegan para pesohor memenuhi karpet merah. Sementara, kami juga terpukau dengan cantiknya aksesori yang digunakan selebritas di hadapan gemerlapnya lampu kilat para wartawan di karpet merah Oscars tahun ini.

1. Jennifer Garner -
Jennifer Garner
Sang istri Ben Affleck ini memilih sepaket perhiasan PLATINUM dari Neil Lane. Seluruh perhiasannya, mencakup kalung, anting, dan gelang seharga US$ 2,5 juta.Berlian pada kalungnya saja 200 karat. Mengesankan!

2. Jennifer Lawrence -
Jennifer Lawrence
Aktris cantik ini memang selalu mengesankan. Penampilan karpet merahnya yang cantik dilengkapi dengan pengumuman kemenangannya sebagai Aktris Terbaik di Oscars tahun ini. Sulit mengalihkan pandangan kami dari perhiasan Chopard dengan berlian 77 karat. Belum lagi clutch cantik Roger Viviere di tangannya.

3. Charlize Theron -
Charlize Theron
Theron memilih perhiasan Platinum seri Harry Winston untuk Oscars tahun ini, termasuk gelang platina vintage rilisan 1959 yang mewah.

4. Zoe Saldana -
Zoe Saldana
Salah satu pesohor yang paling berkilau di karpet merah Oscars 2013 adalah Zoe Saldana, yang menggunakan 9 aksesori platina Neil Lane, termasuk cincin di jari-jarinya. Total harga perhiasan yang digunakan Zoe di malam Oscars diperkirakan US$ 1 juta. Itu belum termasuk gaunnya.

5. Amy Adams -
Amy Adams
Aktris "The Master" membuat karpet merah Oscars makin bersinar dengan kedatangannya yang memesona; gaun Oscar de la Renta-nya yang mewah. Namun ternyata ada yang jauh lebih bersinar; gelang dan cincin yang dikenakannya malam itu...

6. Sandra Bullock -
Sandra Bullock
Mungkin saja aktris cantik ini mendapatkan inspirasi dari para Elf di "The Hobbit". Simak bros rambut berliannya yang unik dikenakan di balik telinga.

7. Samantha Barks -
Samantha Barks
Bintaing "Les Miserables" ini hadir di ajang Oscars dengan gaun hitamnya yang simple dengan sedikit ornamen. Fokusnya dia letakkan di kalung House of Waris for Forevermark dengan berlian 14.67 karat dan emas 18 karat.

8. Jennifer Aniston -
Jennifer Aniston
Gaunnya mungkin tidak memuaskan penggemar fashion, tapi tidak untuk perhiasan yang dikenakannya dari cincin sampai gelang Art Deco dan anting mewahnya yang gemerlap di karpet merah Oscars.

9. Jenna Dewan-Tatum -
Jenna Dewan-Tatum
Batu opal dan berlian di telinga istri Channing Tatum ini menjadi pilihan aksesorinya di ajang Oscars. Membuktikannya sebagai salah satu pesohor yang paling gemerlap di malam Academy Awards lalu.

10. Quvenzhane Wallis -
Quvenzhane Wallis
Aktris manis berumur 9 tahun ini mengenakan anting Rahaminov for Forevermark yang pas dipadukan dengan gaun dan gadis seumurnya.

11. Jessica Chastain -
Jessica Chastain
Aktris cantik ini tampil berkilau dengan gelang Harry Winston 1960 dan anting berlian dan gaun yang dianggapnya, "Mengingatkan saya terhadap gaya glamor Hollywood klasik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar