Rabu, 27 Februari 2013

7 Gaun Red Carpet Yang Takkan Terlihat Lagi di Grammy 2013

Tahun ini, panitia Grammy Awards menerapkan kebijakan yang cukup ketat. Atas berbagai pertimbangan, semua yang datang ke ajang ini harus menggunakan pakaian yang sopan.
"Pastikan daerah tubuh yang 'terlarang' tertutup dengan baik sehingga tidak ada penampakan atau terlihat menonjol. Silahkan hindari pemakaian merk produk pada pakaian," demikian kutipan aturan yang dikirim panitia lewat e-mail.
Aturan ini jelas akan mengubah total kemasan acara ini. Pasalnya, artis-artis yang selama ini menghadiri Grammy Awards selalu berlomba-lomba untuk tampil seksi dan menarik perhatian.

1. Toni Braxton 
Penampilan red carpet Toni Braxton saat Grammy Awards 2001 memang membuat publik terpana. Bagaimana tidak, penyanyi 45 tahun ini mengenakan busana putih super seksi, yang hampir memperlihatkan semua tubuhnya.
Untungnya, penampilan pelantun He Wasn't Man Enough ini tak sekedar pamer seksi. Dia berhasil membawa pulang penghargaan atas kesuksesan single-nya tersebut.

2. Jennifer Lopez 
Sepanjang karir sebagai penyanyi, Jennifer Lopez selalu dibayangi oleh wardrobe malfunction. Tidak heran, lihat saja penampilan pelantun On the Floor ini saat hadir di ajang Grammy Awards tahun 2000.
Gaun Versace warna hijau tak hanya kelewat memperlihatkan belahan dada dan perut. Bahannya yang transparan juga membuat penyanyi cantik ini jadi sorotan publik.

3. Traci Bingham 
Bagian bawah gaun pink yang dikenakan Traci Bingham ini memang terlihat sopan. Namun atasan yang dikenakannya jelas akan membuat siapapun terbelalak.
Gaun rancangan desainer Tina-Marie Stoker ini dikenakan mantan bintang BAYWATCH ini pada tahun 2001. Dan sekarang, saatnya kita mengucapkan selamat tinggal pada gaun ini.

4. Rihanna 
Inilah salah satu gaun paling kontroversial yang pernah muncul di Grammy Awards. Walau sekilas terlihat tertutup, namun gaun tembus pandang ini jelas mengekspose hampir setiap lekuk tubuh Rihanna. Well, memang bukan Rihanna namanya kalau tidak tampil seksi.

5. Fergie 
Sepertinya Fergie pantas disebut bintangnya Grammy Awards 2004. Bukan karena prestasinya, namun karena gaunnya yang benar-benar membuat mata lelaki tak berkedip. Gaun buka-bukaan ini pun makin hot dengan hiasan suwir-suwir di berbagai bagian.

6. Rihanna (Lagi) 
Sepertinya Rihanna benar-benar ingin mengulang suksesnya sebagai pusat perhatian di Grammy Awards. Bagaimana tidak, busananya sampai dua kali masuk dalam daftar ini.
Saat hadir di Grammy Awards 2012, dia memang tak mengenakan baju tembus pandang seperti sebelumnya. Namun gaun panjang yang terbuka di sana-sini jelas mengundang imajinasi semua orang.

7. Anne Vyalitsyna 
Tak hanya Rihanna yang membuat dunia terpana menyaksikan Grammy Awards 2012. Kehadiran model cantik Anne Vyalitsyna pun juga membuat panitia makin geleng-geleng kepala.
Walau kehadirannya hanya untuk menemani kekasihnya saat itu, Adam Levine, namun penampilannya tak kalah glamor dari bintang lainnya. Mungkin dia ingin sekalian mempromosikan lingerie Victoria's Secret di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar