Selasa, 26 Februari 2013

10 Artis Hollywood Ini Ternyata Berwajah 'Kembar'!

Kata orang, setiap orang punya 'kembaran' masing-masing di dunia ini. Rupanya, kata-kata itu benar-benar terbukti di kalangan selebritis Hollywood.
Lihat saja Keira Knightley dan Natalie Portman! Walau dua bintang ini tak lahir di waktu dan tempat yang sama, namun keduanya punya wajah yang serupa. Hal itu juga berlaku pada beberapa bintang Hollywood lainnya.
Selain pasangan di atas, siapa lagi artis yang mirip dengan artis lainnya? Seberapa mirip?

1. Bradley Cooper - Ralph Fiennes 
Nama Ralph Fiennes langsung melejit setelah berakting sebagai Lord Voldemort dalam sekuel HARRY POTTER? Tak hanya karena akting dan penampilannya sebagai Pangeran Kegelapan, dunia juga dibuat terpukau oleh wajahnya yang mirip dengan si pria seksi Bradley Cooper!
Saat masih berambut gundul, mungkin banyak orang yang tak menyadari kemiripan mereka. Tapi lihat penampilan Ralph setelah rambutnya panjang! Kedua artis ini tampak seperti adik dan kakak!

2. Keira Knightley - Natalie Portman

Kehadiran Keira Knightley di dunia akting memang mengingatkan kita pada sosok Natalie Portman dan perannya yang memukau dalam film BLACK SWAN. Bagaimana tidak, kedua artis cantik ini memang memiliki wajah yang mirip. Well sepertinya Tuhan mengirim Keira untuk menggantikan Natalie yang kabarnya akan vakum dari dunia Hollywood.

3. Georgia Jagger - Lara Stone 
 
Georgia Jagger dan Lara Stone sama-sama model profesional yang memiliki sela di gigi depan mereka. Bentuk wajah dan warna rambut yang mirip juga membuat mereka nyaris dibedakan. Jangan-jangan mereka memang punya hubungan darah?

4. Daniel Radcliffe - Elijah Wood 
Nama dua bintang ini sama-sama melesat gara-gara melakoni peran utama dalam film fantasi. Jika Daniel Radcliffe dikenal karena perannya sebagai Harry Potter dalam kedelapan sekuel HARRY POTTER, maka Elijah Wood juga melejit setelah berperan sebagai Frodo Baggins dalam trilogi THE LORD OF THE RINGS. Namun terlepas dari kemiripan karakter tersebut, harus diakui bahwa mereka punya penampilan yang mirip. Lihat saja mata dan senyumnya yang nyaris identik. Satu lagi, postur tubuh mereka juga sama-sama 'kurang tinggi'.

5. Gwyneth Paltrow - Jodie Kidd 
Perhatikan saja wajah Gwyneth Paltrow dan Jodie Kidd ini. Walau tidak sama persis, namun sejumlah kemiripan dapat kita temukan pada wajah mereka. Warna rambut, warna kulit, bentuk wajah dan senyuman mereka bakal membuat kita berpikir bahwa mereka punya hubungan darah.

6. Zoe Saldana - Thandie Newton 
Penampilan Zoe Saldana dalam STAR TREK memang memukau. Namun ada hal yang lebih memukau, yaitu kemiripannya dengan Thandie Newton. Warna kulit, gaya rambut, senyuman, semuanya membuat terlihat seperti saudara kandung. 

7. Kim Kardashian - Nicole Scherzinger

Kim Kardashian dan Nicole Scherzinger memang tak sepenuhnya mirip. Namun jika kita lihat foto di atas, maka kita bisa simpulkan bahwa mereka punya wajah setipe. Mata coklat yang mereka miliki juga membuat publik yakin bahwa mereka memang punya leluhur yang sama di masa lalu.

8. Kara Tointon - Emma Stone 
Kedua bintang ini memang berasal dari daerah yang berbeda. Sementara Kara Tointon berasal dari Walford, Emma Stone berasal dari kota Los Angeles.
Namun demikian, kemiripan jelas ada dalam diri mereka. Tak hanya karena warna rambutnya yang mirip, namun juga mata dan senyumnya yang sama-sama indah.

9. Eva Mendez - Kelly Brook 
Dua wanita ini berkecimpung di dua dunia yang berbeda. Namun kecantikan yang dimiliki oleh aktris Eva Mendez ternyata sangat mirip dengan pesona dalam diri model Kelly Brook. Well, namun memang ada beberapa bagian kecil yang membuat mereka berbeda sih.

10. Abbey Crouch - Mollie King

Nama Abbey Crouch dikenal sebagai WAG, sedangkan Mollie King dikenal karena eksistensinya di dunia hiburan. Namun siapa yang peduli. Pastinya, orang bakal mengakui bahwa keduanya punya penampilan yang hampir sama. Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar